Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Dapatkan Backlink

Salah satu cara dalam rangka meningkatkan traffic blog dimata search engine adalah dengan membangun Internal link dan External link.Internal link adalah link dalam satu website/blog ,Sedangkan External Link adalah menambah one way backlink (Link satu arah) ke blog/situs kita.
Jika Blog Anda ingin kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa dan signifikan dengan link satu arah ke blog/situs anda,silahkan pelajari dengan seksama artikel dibawah ini.
Ingat Agar proses ini berjalan sempurna dibutuhkan kejujuran anda,kekuatan terletak pada kejujuran anda,semakin anda jujur semakin banyak backlink yang anda dapatkan!
Mari kita buktikan…apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para ahli webmaster atau pakar SEO?
Caranya sangat mudah,Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda:

   1. Republika (Delete )
   2. Google.com
   3. Detik.com
   4. Cafe Bisnis
   5. Panduan Belajar WordPress
   6. Samudro.com
   7. ZapuZapu.co.cc
   8. Indonesia-Bangkit
   9. Music movies Blog
  10. guest istiqlal

Sebelum anda meletakkan link-link diatas dipostingan blog anda, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, begitu seterusnya.Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).

Jika tiap peseta mampu mengajak bergabung 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jml backlink = 5

Posisi 8, jml backlink = 25

Posisi 7, jml backlink = 125

Posisi 6, jml backlink = 625

Posisi 5, jml backlink = 3,125

Posisi 4, jml backlink = 15,625

Posisi 3, jml backlink = 78,125

Posisi 2, jml backlink = 390,625

Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web/blog downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffic tambahan. Hebat bukan?

Nah,silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web/blog anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba2 di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
    Anda bisa saja melakukan tindakan tidak fair/tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “mengganti semua link asal” lalu di isi dengan link web/blog anda sendiri? namun metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi/politik terbaik..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu!

Selamat mencoba.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

41komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------