Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Pasanglah Foto paling jelek anda untuk foto profil Facebook

Facebook seperti yang sudah umum dikatakan adalah arena atau sarana untuk bernarsis ria , baik itu di ekspresikan dengan foto yang di unggah ke fb ataupun dengan status status yang menthell ( narsis ) tapi sebenarnya menurut saya banyak hal yang sebenarnya salah dilakukan oleh para penarsis ini , mereka malah memilih foto foto yang paling bagus jepretanya untuk foto profilnya , padahal yang dinamakan narsis itu kan untuk mencari perhatian orang lain khan ?? hehe .. , terlebih lagi bila anda pengguna facebook wanita yang narsis yang pengin dapat perhatian orang lain , salah besar bila kamu pake foto profil facebookmu ..
Pasanglah Foto Jelek di Facebook Lebih Menarik Perhatian Orang lain

Menurut Christian Rudder dari OKCupid, berlawanan dengan pandangan umum, pria akan lebih banyak mengirim pesan kepada wanita yang dinilai 'tidak menarik'. Ini tak lebih dari sekadar kompetisi. "Anggaplah seorang pria menyukai seorang wanita. Jika ia mencurigai tak ada pria lain tertarik, berarti persaingan berkurang," dilansir dari VivaNews.

Ia menyarankan agar wanita merasa percaya diri dan tidak bersembunyi di balik foto palsu. Dari survei ditemukan, kejujuran sangat penting mencipta peluang kencan yang berawal dari media sosial. Jadi, benarlah nasehat bijak yang menyatakan, "Keindahan berasal dari mata yang memandangnya.

Jadi intinya bila anda narsis . Pasanglah Foto paling Jelek di Facebook biar Lebih Menarik Perhatian Orang lain, kekurang seperti hidung besar, pipi tembem, atau mungkin jerawat di samarkan sanagat disarankan ..Pasang Foto Jelek di Facebook Lebih Menarik Perhatian Orang lain

"Keindahan berasal dari mata yang memandangnya."

Temuan terbaru situs jejaring kencan, OKCupid, dengan menampilkan foto jelek , Anda memiliki peluang lebih besar mencuri perhatian orang lain.

Ini berdasar analisis pola pesan dan suara 43 ribu wanita yang menggunakan jejaring sosial. Jika seseorang merasa dirinya tak cantik, hal terbaik yang bisa dilakukan adalah mengekspos wajah paling jelek dengan mimik lucu atau menarik. Bagi mereka, berpose 'manis' jarang bermanfaat menjaring kencan potensial. 

sebagaian orang yang penasaran akan melihat profil anda beserta foto anda yang lain , dan dari sini penonton profil anda akan mlihat2 foto anda yang asli ( bukan foto untuk profil )
Tapi bila emang wajah anda asli sudah jelek hehehe , ya udah berarti nasib anda memang kurang beruntung, tapi disyukuri aja , tuhan memberikan wajah kepada anda seperti itu memang sudah proporsial dengan kemampuan anda untuk menjaganya , mungkin bila anda diberi wajah ganteng tidak cocok dengan tubuh anda , jadi intinya disyukuri aja ya kalo memang wajah anda jelek , tetap pasang foto profil fb anda dengan foto asli anda dan siapa tahu bila anda cowok mendapat saweran dari wanita yang suka dengan wajah seperti anda yang jelek .. hkkk .... maaf bagi anda jangan tersinggung. serial poating asal . cukup sekian dan ttrima kasih sudah membaca

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

8komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------