Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Solusi Bila HP Android Hilang

Kehilangan handphone merupakan salah satu musibah yang tidak kita inginkan dimana bila di handphone android kita terdapat banyak data data atau kontak yang kita simpan di dalamnya maka kita juga akan kehilangan kontak ataupun data data yang ada di dalamnya .
Tapi bagi pengguna handphone dengan OS android ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk meminimalisir beberapa kerugian yang muncul , diantaranya adalah kontak kontak yang ada di android tersebut masih tersimpan di akun google kita dan juga beberapa aplikasi lainya juga masih ada bila nanti kita membeli android baru maka cukup dengan login kembali dengan akun google kita.
Nah sebagai alternatif bila android hilang maka kita bisa keluar dari akun google yang ada di hp tersebut yang perlu di garis bawahi disini anda harus ingat email dan kata sandi akun google nya .
Lalu bagaimana caranya :
Silahkan masuk ke akun google anda di PC di sini : https://myaccount.google.com/?utm_source=OGB

Disana ada pilihan Temukan ponsel anda , Nah disana anda bisa keluar dari akun google anda yang ada di hp yang hilang tersebut , dengan begini maka di hp anda yang hilang akan muncul pop up/ pemberitahuan untuk masuk ke google  seperti berikut tampilanya :




Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan tapi ini saja sedikit tips dari saya , semoga bermanfaat !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------