Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

KESUKSESAN HANYA UNTUK ORANG2 YANG MAU MENGAMBIL DAN MEMANFAATKAN PELUANG


Kondisi perekonomian bangsa yang kian memburuk, sering terdengar PHK di sana-sini, menciptakan pengangguran baru, harga-harga kebutuhan pokok yang terus naik, ditambah lagi biaya pendidikan yang melonjak secara bertahap dan pasti, semakin membebani kita sebagai warga negara. Melihat kondisi seperti itu, mungkin hati kita akan merasa sakit dan sulit untuk membangkitkan gairah hidup.

Sementara itu, pendapatan kita cenderung tetap. Toh, kalaupun naik tidak begitu besar dan membantu mengurangi beban kehidupan. Ibarat sebuah neraca, akan berat sebelah dan yang berat itu adalah kebutuhan kita. Dari perumpamaan neraca itu saja, sudah terlihat jelas bahwa kita semua butuh solusi untuk bisa mencukupi kebutuhan tadi.

Sebuah solusi ditawarkan kepada kita semua melalui sebuah Bisnis/Usaha. Dalam berbisnis/berusaha, ada beberapa hal penting yang harus dipikirkan secara mutlak!. Hal yang pertama dan pasti ialah MODAL, sudah pasti yang namanya bisnis/usaha membutuhkan yang namanya MODAL! Akan tetapi, ada yang lebih penting dari pada modal itu sendiri, yakni PASAR. Sejauh mana pasar kita dibutuhkan masyarakat luas? Dalam jangka waktu yang lama, apakah pasar kita masih dibutuhkan? Bagaimana prospek kedepannya?.

Di Bisnis/Usaha ini, PASAR kita adalah PULSA. Jelas sekali bahwa masyarakat kita membutuhkan PULSA, secara analogi saja, keluarga dan kerabat dekat kita banyak yang memiliki ponsel/HP. Secara otomatis mereka membutuhkan PULSA, bukan? Ditambah lagi HP sudah bukan merupakan barang mewah lagi, bahkan hampir menjadi kebutuhan sehari-hari. Dari statment itu saja, sudah jelas sekali PASAR kita memiliki prospek kedepan yang sangan bagus.

Selain kedua hal di atas, kita juga harus memikirkan RESIKO dari usaha kita.

Duta Network hadir dengan sistem usaha yang fair dan mudah diakses selama 24 jam nonstop. Program dari PT Duta Manunggal Abadi (DMA) yang berdiri sejak tanggal 19 Januari 2006, dan mengusung slogan “Duta Terpercaya Membangun Usaha” ini telah terbukti menciptakan pebisnis/pengusaha dan menjadi jutawan dalam waktu yang singkat.

Dengan sistem presentasi, support sistem Duta University, PT.DMA terus melangkah dengan pasti untuk membimbing dan mengarahkan para pebisnisnya dalam menjalankan usaha.

Alhamdulillah, saya diberi informasi peluang usaha dari Duta Network. Saya langsung putuskan untuk mengambil peluangnya setelah dipresentasi rekan saya. Setelah saya jalani beberapa hari saja, hasilnya sangat DAHSYAT dan SPEKTAKULER, diluar dugaan saya. Saya bukan memberi janji bagi Anda semua tapi mengajak Anda semua untuk meraih sukses bersama kami melalui usaha Duta Network.

Mengingat penjelasan, rincian, cara kerja dan sistemnya harus menggunakan presentasi secara tertulis dan langsung, maka saya tidak mungkin menjelaskan disini.

Bagi Anda yang mengerti akan makna PELUANG, mengingat kondisi perekonomian yang sulit, Pasar kita yang mudah dijangkau, Anda dapat segera menghubungi saya di nomor +6285292685039 a.n Agus istiqlal atau datang langsung ke tempat saya di jl tentara pelajar timur pom bensin kledung purworejo

Jika Bisnis/Usaha ini tidak memiliki prospek yang bagus dan Anda sendiri tidak berniat untuk merubah hidup Anda, Anda tidak perlu memikirkanya dan tidak perlu berkerjasama dengan saya.

Kesuksesan adalah hak setiap manusia, untuk meraih kesuksesan butuh keberanian dan keyakinan yang kuat.

Jika setelah saya presentasi, Anda menilai informasi yang saya beberkan kurang bermanfaat, kurang memiliki peluang, Anda dapat memaki-maki saya sampai puas. Dengan catatan, Anda harus memperhatikan seluruh presentasi saya!

Ehh…hampir lupa, siapkan MODAL sekecil Rp 1,295 juta sebagai licenci Usaha/Bisnis Anda bersama kami. Uang segitu sangatlah kecil untuk memulai sebuah usaha yang memiliki potensi sebesar Duta Network.

BUKTIKAN!!! Jangan menunggu BUKTI! Jadilah BUKTI .. salam

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------