Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

REVOLUSI INTERNET SEDANG BERLANGSUNG .. !!! PERBURUAN EMAS SEDANG BERJALAN ..



Hanya orang tertentu yang akan melihat informasi ini .. setelah ini masih ada sesuatu yang lebih hebat, ada celah peluang tak terbatas dari kesempatan ini. waktu sangat menentukan, dalam revolusi internet orang yang bergerak dulu akan menjadi pemenang ini adalah jalan. Anda ambil majalah apa saja, tonton acara tv apa saja, baca koran apa saja, .. DOT.COM adalah kata yang sering dibahas. Tahun 1998 terdapat 95,4 juta orang online sampai dengan tahun 2005 perkiraan lebih dari 700 orang online, tahun 1998 e-comerce menghasilkan 39 milyar dolar, tahun 1999 menghasilkan 114 miliar dolar, tahun 2004 perkiraan mencapai 1,5 triliun dolar. E-COMERCE TELAH DATANG dan menarik orang yang mau berbelanja. Para remaja abg dan orang dewasa orang tua mereka adalah sekmen online yang paling cepat pertumbuhanya. Bertanyalah kepada diri anda mengenai 3 hal berikut :
1. Apakah internet adalah masa depan ?
2. Adakah kekayaan dari internet ?
3. Apakah anda menghasilkan kekayaan dari internet ?
WHY NOT .. .. Kenapa tidak, karena kekayaan sedang dibangun sekarang 24 jam sehari 7 hari seminggu 356 dalam setahun. 40 orang terkaya baru dibawah usia 40 tahun muncul dAri bisnis internet. percaya tidak , andapun juga bisa , yang anda butuhkan Cuma aKses internet dikomputer anda , internet akan melakukan 2 hal, menciptakan peluang baru dan menyiapkan semua metode untuk melakukan bisnis selamat datang di perburuan emas lewat internet anda dapat memAnfaatkanya atau hanya sebagi penonton saja . Revolusi internet hanya terjadi 1 kali , semua orang yang melihat ini. mempunyai peluang yang sama .. BERGABUNG ATAU TERTINGGAL >? TaPi bagaiman cara bergabung ? dibanding komputer yang dapat mengirim orang ke bulan, benda ini cukup sederhanA untuk bekerja. 98 % konsumer akan puas berbelanja online. 98 % akan berbelanja lagi, 88% akan mengajak temanya dan 71% konsumer akan berbelanja terus menerus Jika diberikan insentif. Disebut Network marketing, afiliasi marketing, penjualan langsung, reveral marketing sebut apa saja , itu semua akan menjadi bisnis besar anda bisnis yang dapat dilakukan dengan penuh waktu atau paruh waktu bisa dilakukan dirumah tanpa modal , sedikit pengeluaran, tanpa karyawan dan tanpa diperlukan pengalaman bisnis , sebuah bisnis yang akan mengatur waktu anda , sebuah bisnis yang akan menghantarkan kita bebas waktu dan bebas uang tanpa dibebani pajak , apa yang anda pikirkan ? .. pikirkan e-comerce akan berlalu >? Pertanyaanya apakah anda siap /? Tinggalah dirumah yang layak bukan yang dekat dengan tempat kerja dan lihatlah faktanya ini baru permulaan , jika anda tidak mengikuti revolusi internet ini , apa yang akan anda katakan pada anak cucu anda kelak , jika tidak sekarang …!! kapan ? …. Jika bukan anda .. !! siapa ? .. jika bukan ini .. !!! apa ? sekali dalam hidupmu kamu kan berkata saya ditempat yang benar dan disaat yang benar .. salam dahsyat /..

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

--------------- IKUTI BLOG INI --------------