Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Telfon Gratis di internet

Seperti yang kita tahu , revolusi internet sedang terjadi sekarang ini .. pengguna internet semakin hari semakin
banyak, khususnya di indonesia sendiri dari masa ke masa pengguna internet semaki meningkat , di ambil dar
i statistik pengguna internet di indonesia sekarang sekitar 30 ribu pengguna internet , dan
internetpun ternyata juga memberikan banyak sekali kemudahan kemudahan bag
i penggunanya , salah satunya yang akan say
a sampaikan ini . sebenarnya cara ini sudah lama sekali di pake oleh para netter untuk sarana komunik
asi gratis , hanya saja mungkin asih banyak sekali yang belum tahu, saya hanya ingin memberi tahu yang belum tau aja .. yaitu sarana TELFON GRATIS Di Internet , salah satunya yaitu dengan menggunakan Yahoo Mesengger
, bahkan untuk video call pun juga bisa .. caranya cukup simple dan gampang , cukup dengan kita memiliki email Yahoo. sebenarnya saya dari kemarin mencari cara2 yang bisa untuk telf ke no GSM , tapi ternyata sampai sekarang belum ada provider yang memberikan layanan murni gratis ini. dan untuk menggunakan fasilitas ini antara si penelfon dan yang di telf harus sama2 online .. qt telf sesama PC .. nah untuk langkah langkahnya :

Silahkan buka Yahoo mesengger di komputer anda, kalo blm ada silahkan download dulu . masukan alamat email dan kata sandi anda,
Stelah terbuka, silahkan ADD teman yang akan kamu ajak ngobrol, tekan kontak , tambah kontak . masukan emailnya dan klik next - selesai , pastikan teman kamu menerima permintaan anda .. nah setelah itu tinggal kontaknya di buka dan arahkan kursor anda , tekan call .. udah deh gitu aja .. simple kok , nanti sambil di cari2 aja .. lama 2 yang blm paham pasti akan paham sendiri .. eh mungkin penjelasan saya kurang bisa di pahami ,ya kalo blm jelas bisa hub saya ke fb/YM/Email saya .. ok ...
eeh tapi tunggu dulu ni .. aku punya seuatu yang insyaalah bermanfat ni ..
Jangan hanya menghabiskan waktumu di internet hanya untuk berhura-hura mengupdate status di fb yang tidak terlalu penting. Kebanyakan orang bisa nongkrongin facebook hanya untuk sekedar mengekspresikan perasaan, mengomentari orang, bahkan cenderung memaki orang.

Lalu apa gunanya? Kenapa tidak kita gunakan untuk hal yang lebih bermanfaat? Kenapa tidak mencari uang di sambil Facebookan untuk menutupi biaya koneksi Internet? Jika kamu berminat untuk tau cara mendapatkan uang sambil Facebookan, ku punya trik ni dan yang paling penting disini kita GRATIS ..

yaitu dengan ikutan program PTC ( Pay To Click ) Indonesia, Ptc yaitu sebuah alternatif kita cari penghasilan di intrnet dengan hanya kita mengklik iklan yang telah di sediakan , 1 klik bisa 10 - 300 rupiah , kalo aku si ya cukup buat beli rokok deh tiap hari .. nah untuk link2 nya ku udah punya ni silahkan ikutan semuanya deh yang di bawah ini , ( Semuanya Bahasa Indonesia Kok , gampang untuk di pelajari :

1. http://www.idr-clickit.com/
2. http://klikptc.com
3. http://ptcindonesia.biz/
4. http://duitbux.com/surf.php
5. http://klikajadeh.com/login.php
6. http://www.dbclix.com/klik
7. https://www.clixid.com/
8. http://www.klik11.com/
9. http://www.pundibux.net/
10 . http://ptcsilvex.com/
11. http://trinityclick.com

Untuk panduan - panduanya bagi yang kurang jelas silahkan bertanya akan segera saya bantu .. trima kasih ...

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

1 komentar:

Silahkan anda berkomentar

--------------- IKUTI BLOG INI --------------