Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Kena virus blogger dan lebih suka dengan template orisinil blogger

senang sekali bisa online lagi setelah 4 jam tadi untuk berbuka puasa dan tarawih ternyata pikiranku masih aja terus di blog .. pengen aja ngotak atik terus .. wah aku mulai kena virus blogger ni .. hehehehe .. tapi ga papa khan enjoy tetep .. semoga aja virusnya cepat menyebar di seluruh raga ini
.. hehehe .. biar cepet2 jadi blogger sejati dan ekspresi ngeblog jadi semakin tinggi .. hhhhhh /.. setelah tadi sore utak atik tampilan blogku ternyata lebih senang pake template bawaan aja deh dari blogger .. di blogku yang lain si tadi udah nyoba2 pake template downloadan dari para blogger 2 mahir udah tak coba , tampilanya juga lumayan oke .. tapi ku ga puas juga , tadi si rencananya jika ada yang bagus mau buat blog ini , tapi stelah ku pikir2 lebih enak pake bawaan dari blogger , berhubung sekarang udah ada perancang template ini , kita bisa sesuka hati kita ngatur jarak, warna, font, background pokoknya banyak deh .. pokoknya intinya lebih suka pake template blogger .. bagi temen2 yang mau template downloadan banyak si yang nyediain .. bsok tak tambahin deh blog2 temen yang nyedian template gratis .. ehm sekian dulu deh .. mau bales chat facebook dulu ya .. da da .. 



--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

Silahkan anda berkomentar

--------------- IKUTI BLOG INI --------------