Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

download data semua teman facebook ke m.exel

Ada Sebuah aplikasi  bernama Facebook Friends Exporter mampu mendownload semua data teman fb, konon katanya juga bisa mendownload semua no telp fb juga ,Tidak hanya download email address dan nomor telpon semata, extension ini juga mampu download alamat IM dan juga alamat website dari teman-temanmu. Hasil download itu akan disimpan ke dalam format CSV / exel.  tapi setelah saya coba ternyata aplikasi ini hanya mampu menyimpan Alamat profil, username nama pendek,

alamat rumah dll , saya ga tau apakah saya yang ga bisa atau gimana , tapi saya hanya baru menghasilkan data2 itu .
Setelah Facebook Friends Exporter terinstall ke browsermu, akan ditambahkan secara otomatis sebuah menu yang bertitle Export Friends. Cukup klik di menu tersebut dan tanpa disadari, extension ini mulai memparsing satu per satu halaman Facebook teman-temanmu.
penasaran silahkan coba aja sendiri aplikasi yang ada di fb silahkan cari Facebook Friends Exporter

atau kalo yang sudah ada di facebook silahkan
Klik disini untuk memulai

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------