Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

siapa yang mau buka usaha counter pulsa dan warnet, siapa yang mau, saya modalin 100 %?

Saat ini dalam situasi yang serba sulit, harga harga barang pokok yang semakin meningkat, perekonomian yang tak kunjung membaik, sulitnya mencari pekerjaan dan semakin banyak pengangguran dan tak ada sebab lain, permasalahan itu timbul karena
semakin banyaknya peminat lapangan pekerjaan tetapi tidak diiringi dengan peningkatan jumlah lapangan pekerjaan, sehingga terjadilah ketidak seimbangan masyarakat.


Kini ditengah harga cabai melambung tinggi, dan dampak kenaikan pangan berimbas kemana-mana, wacana pembangunan gedung DPR kembali dilempar ke publik. Info terkini, kesekjenan DPR RI telah merampungkan perencanaan ulang pembangunan gedung.


Dewasa ini kebutuhan sarana komunikasi semakin meningkat , yang paling tinggi adalah dengan menggunakan sarana internet dan HP, dimana sarana komunikasi ini semua membutuhkan  pulsa. dan warnet sebagai solusi  untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

dan kini bila anda mau saya menawarkan kepada anda untuk membuka counter dan warnet dengan modal 100 % dari saya. Silahkan anda tengok di kota anda , apakah sudah banyak berdiri warnet dan counter hp ? apabila sudah banyak, maka ini merupakan solusi baik bagi anda bila anda ingin membuka usaha tersebut , karena semakin banyaknya orang yang telah membuka usaha tersebut, maka peluang anda untuk membukanya semakin lebar .

Anda tertarik ?  ada syaratnya . dan berikut adalah syarat2nya :
- Silahkan anda buka counter dan warnet tersebut pada malam hari.
- Usahakan pilihlah tempat yang sepi / tidak begitu ramai .
- Ajaklah teman anda untuk kerja sama / bermitra dengan anda.
- Saya tidak menanggung resiko dari usaha anda apabila anda gagal.

Silahkan bila anda tertarik anda bisa ambil modalnya dirumah saya dengan persyaratan persyaratan di atas , karena saya telah menyediakan 100 % bagi anda.
ya silahkan ambil peralatan untuk membuka usaha tersebut.
silahkan ambil sesuai kebutuhan anda untuk membukanya karena dirumah saya
sudah ada Linggis, martil ,Palu, Kunci Pas , Kunci Inggris DLL

hehehehehe .. just kidddd .. ini hanya guyonan belaka, jangan marah, karena memang tulisan ini saya masukan dalam kategori HUMOR, kalau mau berkomentar .. Silahkan .. silahkan baca juga artikel - artikel saya yang lain . theng kyu ... brrr

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

2komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------