Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Berhenti merokok, apa alasanya ?

Artikel ini saya spesialkan buat anda perokok yang dalam hati kecil anda ingin berhenti merokok. ya benar sekali saya katakan hati kecil ... karena pasti anda para perokok pasti sering atau minimal pernah serta mengetahui / membaca beberapa pembahasan tentang bahaya bagi perokok dan andapun sebenarnya sedikit takut dengan beberapa vonis yang ditujukan kepada anda sang perokok. Tapi santai saja disini saya tak akan menakuti anda seperti halnya anda pernah ditakut takuti tentang hal ini .
Pada Beberapa masa yang lalu saya pun sebenarnya juga punya niat untuk berhenti merokok, tapi sama juga kandas harapan saya alias tak terwujud. ada waktu itu alasan saya berniat berhenti
karena pengin irit  ,  tapi beberapa hari saya coba menahan rasa Salid (b.jawa) saya tak merasakan sesuatu yang saya inginkan, uang saya sama aja ... tetep aja ga punya uang . Nah daripengalaman saya , saya coba ingin share ke teman 2 yang mungkin memang punya keinginan buat berhenti merokok . karena kalo kita lihatpun fakta dari beberapa orang perokok baik dari kalangan tua ( berumur ratusan tahun ) tetap enjoy menikmati rokoknya, sedikit cerita dari saya tentang hal ini, tetangga saya dia sakit, diapun dilarang oleh dokter untuk berhenti merokok, tapi sepulang dirumah ia pun dirawat oleh keluarganya sendiri .tapi ketika ia disuruh makan / minum iapun tak menggubrisnya karena tidak enak rasanya , dan dia katakan yang paling enak adalah merokok .. ( ga nyambung )
Nah bagi anda yang memang ingin berhenti yang paling awal dan satu satunya yang paling ampuh adalah NIAT BENAR - BENAR dari dalam hati yangpaling dalam. Ya karena saya yakin kalo anda memang benar benar ingin berhenti merokok itulah cara yang paling oke. karena uang banyak, kesehatan, irit, dimarahi pacar/istri/orang tua dan lain lain itu adalah alasan yang tidak tepat dan bisa saya katakan itu tak akan mujarab , sekali lagi anda harus benar benar niat dari dalam hati anda dan yang paling kecil ... terima kasih
Salam .. Penulis juga seorang perokok hingga sampai saat ini

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------