Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Lama lama pengguna facebook sudah bosan ..!!!!!

Ingatkah anda beberapa waktu yang lalu ketika anda mengenal atau pertama mempunyai akun facebook? , mungkin sebagian orang yang sebelumnya sudah akrab dengan jejaring sosial yang ada sebelumnya seperti friendster atau yang lain, akan merasa lebih nyaman dan lebh suka dengan facebook. hal ini terbukti dengan statistik pengguna friendster yang lama lama menurun karena pengaruh facebook. walaupun di beberapa fitur keduanya mempunyai kelebihan masing masing , di facebook ada beberapa fitur yang tak dimiliki frienster atau sebaliknya , namun menurut beberapa orang menganggap bahwa menggunkan facebook terasa lebih nyaman.
tapi sesuai dengan analisa saya Tak diketahui mengapa banyak para pengguna facebook yang cepat bosen / jarang membuka akun fbnya dalam jangka waktu sekitar 4-5 bulan.sejak sekitar 1,5 tahun yang lalu saya mempunyai akun fb yang kebetulan sampai sekarang saya tetap asyik menggunkan nya , itu hampir teman yang aktiv ( berkomentar / membuat status / upload foto ) itu ternyata selalu berganti ganti, tidak semua orangterus menerusakan mengupdate stausnya, mengomentari wall temannya ataupun chatting .
Namun tidak diketahui alsan pasti nya apa , yang jelas ya memang begitu yang saya amati. sebagian ada mungkin yang lebih asyik dengan berinternet ria dengan akun bloggernya atau dengan bermain game yang memang semua itu membuat mals update facebook, bahkan kini ditambah lagi dengan sering sering bergantinya format tampilan atau beberapa kontent yang ada di facebook yang sebagian orang mengnggap malah membuat semakin pusing ( khususnya bagi pemula).  bersambnggg

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

5komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------