Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Waktu waktu Online orang indonesia terpadat !!!!


Tahukah anda bila mungkin anda mengamati waktu2 dimana orang orang online sedang banyak banyaknya atau padat padatnya , ternyata menurut analisa saya orang indonesia mempunyai beberapa waktu tertentu yang mereka gunakan untuk online entah mereka hanya sekdar bermain main game atau membuka facebook , mencari pengetahuan, membaca berita , ngeblog , download atau yang lain. Lalu apa gunanya bagi anda mengetahui waktu waktu ideal online ??, nah mungkin bagi anda yang memanfaatkan nya semoga sharring saya bermanfaat bagi anda yang mungkin memanfaatkany untuk menarik para netter yang sedang online , mungkin untuk keperluan promosi bisnis anda atau apapun tererah anda.

dimulai dari pagi hari sekitar pukul 05.00 wib dini hari biasanya banyak yang menyempatkan dirinya santai untuk online , sambil menunggu matahari menanjak untuk bersiap siap berangkat kerja .
dan yang kedua adalah sekitar pukul 08.00 , diwaktu ini biasanya banyak para pekerja yang sudah ada dikantor sambil bekerja ( kalo ada kerjaan ) sambil bermain main dengan internet, entah sekedar facebookan atau browsing.
yang selanjutnya aalah waktu pas istirahat dan menjelang makan siang yaitu antara pukul 11.00 - 13.30 Wib , waktu ini akan lebih banyak dibanding waktu2 yang tadi .. 

dan selanjutnya yaitu sekitar sore hari sekitar jam 16.30 - 18.00 ini hampir mirip seperti yang pertama waktu pagi, dan yang selanjutnya pas puncak - puncaknya paling banyak online adalah sekitar pukul 19.00 - 22.00 waktu ini adalah puncak puncaknya orang paling banyak onlne, karena jam ini adalah jam jam paling santai , sehabis malam adalah waktu paling nikmat untuk berinternet ria dan selanjutnya setelah itu netter indonesia akan mulai surut sampai pagi hari .
Tapi apakah waktu diatas  selalu begitu? Ternyata tidak. Dan sejauh yang saya uji coba sampai postingan ini saya tulis, di mana sepannjang waktu 24 jam itu sudah saya amati, ternyata tidak ada yang bisa disimpulkan dengan pasti. dan ini adalah sekilas anlisa saya , anda punya analisa lain , silahkan .. terima kasih semoga bermanfaat

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

6komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------