Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Apa sih sebenarnya ( kegunaan ) draft.blogger.com

Sahabat blogger mungkin sering mendengar/mengenal ini dan mungkin sesekali mengaksesnya , namun untuk beberapa waktu tampilannya masih sama saja atau sama dengan ketika kita buka blogger.com, nah dari ini mungkin kita sering bertanya tanya apa sih sebenarnya/guna dari draft.blogger.com ??
Alhamdulillah saya dulu juga sempat bertanya tanya tentang hal ini namun seorang sahabat blogger memberi tahu tentang hal yang membuat saya bertanya tanya ini. ternyata draft.blogger.com itu digunakan oleh blogger.com sebagai tempat uji coba ketika akan mengeluarkan sebuah gagasan atau sebuah fitur yang akan di pasang di blogger.com , bisa dikatakan bahwa draft blogger.com adalah proyek uji coba yang sudah bisa dinikmati para penggila blogger seperti saya hehe , seperti saat saya posting kali ini saya masuk lewat draft.blogger.com dan saya mendapati hal yang berbea di form posting disebelah kanan bawah, yaitu lokasi ,
saya belum tau lebih lanjut tentang hal ini dan lebih baik silahkan dicoba sendiri aja . langsung aja menuju tkp masuk ke http://draft.blogger.com/ dan bila masih masuk di blogger.com langsung akan dibawa ke sana.
O iya bila sahabat blogger ingin mengetahui lebih lanjut tentang blogger dalam konsep bisa langsung mengunjungi di blog resminya langsung di http://bloggerindraft.blogspot.com/  atau kalo mau versi bahasa indonesianya disini
Sekian artikel singkat saya semoga bermanfaat salam blogger .... 


--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

6komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------