Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Membuat Widget Referring Site / Asal Kunjungan

Untuk Membuat widget ini kita akan memanfaatkan jasa external tetapi tidak membuat loading terlalu berat kok, yaitu dari ereferer.com , widget ini nanti akan mengetahui asal kunjungan atau referring site yang masuk ke blog kita. widget ini saya pasang di blog saya beberapa waktu yang lalu dan kemungkinan akan saya buang karena menurut saya gak begitu bermanfaat, tetapi bila anda mengnginkanya gak ada salahknya bila anda mencobanya untuk dipasang di blog anda sekiranya menurut anda bermanfaat bagi blog anda, toh dengan blog yang berflatform blogger kita bisa mengetahuinya di menu statistik dengan masuk di akun blogger kita.
Langsung untuk membuatnya silahkan kunjungi web e-referer.com
Lalu silahkan register dengan mengisi form yang telah disediakan yaitu nama, username, email, pasword dan confirm pasword.
1
2

Setelah anda mengisi semuanya silahkan klik submit dan setelah itu silahkan menuju ke inbox email anda dan klik link konfirmasi yang dikirimkan
3
,
4
setelah anda klik kita akan dibawa kembali ke web ereferer dan pilih menu get code 
5

6
Setelah anda mendapatkan kodenya silahkan dipasang di blog anda seperti biasa, add gadget pilih html /jvascript lalu paste kode tadi, tempatkan sesuai keinginan anda  dan jadi deh

Semoga bermanfaat , Salam Blogger .......................

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

18komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------