Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Memodifikasi Widget Follower Blogger

Sebenarnya untuk memasang widget ini sangatlah mudah , hanya dengan tambah gadget lalu cari followers maka beres , tapi kadang kita ingin bila tampilan followers kita lebih dinamis dan sesuai dengan template kita, baik warna atau ukuranya . pada awal yang lalu sempat saya posting trik untuk membuat widget arsip dengan scrool yang sebenrnya sangatlah mudah untuk menampilkan widget ini tapi kalo bawaan dari blogger semakin banyak kita posting maka akan semakin memanjang , dan untuk menyesuaikan dengan template blog kita kita bisa dengan mudah menyesuaikan sesuai ukuran yang kita mau ( baca : membuat arsip dengan scrool ) sama dengan widget followers ini kita juga ngin bila tampilanya lebih menarik sehingga membuat pengunjung pengin menjadi followers kita ,. banyak yang beranggapan bahwa followers ini hanya untuk keren2nan aja , tapi sebenarnya ada hal yang sangat menarik kita menjadi fllowers blog yaitu kita akan mendapatkan info postingan terbaru dari blog yang kita follow di dasbor blogger kita .
Langsung saja daripada saya perpanjang lebar caranya cukuplah mudah 
Yang Pertama Silahkan masuk di http://www.google.com/friendconnect dan kita akan menemui halamn seperti ini setelah anda login dengan akun google anda : 
klik untuk memperbesar
langkah selanjutnya silahkan pilih tambah gadget anggota :
klik untuk memperbesar
Nah silahkan sesuaikan sesuai dengan keinginan / menyesuaikan dengan template anda . Untuk ukuran ,warna background, font dll.
Setelah tampilan sudah sesuai dengan keinginan baru klik buat kode, maka anda akan mendapatkan kode html, silahkan anda copy.
Setelah anda copy silahkan langsung menuju ke blog anda seperti biasa add gadget tambah html/javascript dan pastekan kode tadi ..
Beres sekarang anda sudah mempunyai tampilan widget followers sesuai dengan keinginan anda sendiri.
Cukup sekian terima kasih dan semoga bermanfaat .. salam Blogger

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

3komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------