Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Ranking alexa turun kebawah terus sampai dibawah sejuta

Hari ini alexaku mulai turun dibawah satu juta , hal yang menggembirakan , karena lihat alexa semakin hari semakin menurun hati terasa bahagia . sempat beberapa lalu vakum tak melakukan aktivitas blogging yang anehnya tak membuat alexa membengkak hanya berada dikisaran 1,2 jutaan tapi setelah kira kira selama satu minggu ini kayaknya lebih rajin menulis dan blogwalking ternyata semakin hari dan semakin hari alexa turun temurun .
Dari hal ini ternyata bisa saya bisa ambil kesimpulan yaitu sebuah trik buat anda mungkin yang mau menafaatkan trik untuk menutrunkan gembrotnya tante alexa anda.
Ini adalah hasil dari pengalaman saya seminggu ini yang saya lakukan ketika asyik bermain main dengan blog saya dan yuphzz , ternyata pengaruh. ya kalo anda mau coba silahkan . karena caranyapun cukup simple dan menambah pengetahuan anda , yaitu dengan mengunjungi blog orang lain ( blogwalking) , kunjungi blog tersebut , follow dan minta follow back , setelah itu bacalah artikel dengan seksama di blog tersebut dan berikan komentar terbaik anda , pastikan komentar anda nyambung, jangan asal comment . gunakan metode name / url , isi dengan nama anda dan alamat blog anda setelah itu poskan komentar anda , dan berharaplah bahwa komentar di blog itu langsung muncul tanpa perlu ada moderasi , yupppzzz ternyata muncul langsung dan bahagialah anda . setelah komentar anda muncul klik nama anda dan anda akan dibawa kembali ke blog ini . dan menurut saya hal seperti ini adalah backlink yang ada gunanya , karena bila anda meninggalknan url tanpa ada yang masuk ke url anda , ya sama juga bohong khan ???
Yuph itu hanya pengalaman dan analisa saya dan hasilnya pun juga lumayan , alexa semakin hari semakin turun . bila anda mau mencoba silahkan .,, Salam blogger mania dan selamat malam

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

33komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------