Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Kumpulan Modifikasi Link - link unik dan pasti anda tertarik mencobanya untuk blog anda

Postingan hari ini merupakan obat rasa senang saya karena sempat beberapa waktu yang lalu blogger maintenance dan alhasil blogger dasbor tidak dapat dibuka, bahkan beberapa postingan yang saya posting juga komentar sempat hilang, tapi alhamdulillah kini telah kembali dan blogger dasbor juga sudah normal . dan pada hari ini saya akan berbagi tentang modifikasi sebuah link link yang kalo anda tertarik bisa mencobanya .Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membuat link di blog anda sehingga tampak menjadi lebih unik :

1. Link Terbuka otomatis tanpa di klik.


Silahkan anda perhatikan 2 link di bawah ini :


- Link Terbuka Otomatis.

Link Pertama akan ke buka ketika anda mengkliknya, tetapi Pada Link Ke dua ketika mouse anda melewatinya walaupun tanpa anda meng kliknya maka link tersebut akan terbuka otomatis.
Nah untuk membuatnya cukuplah mudah yaitu dengan kode berikut :

<a href="http://istiqlaldutanet.blogspot.com/" onMouseover="window.location=this.href">Link Terbuka Otomatis</a>

Ganti yang berwarna merah pertama dengan link yang akan  kebuka, warna merah kedua isi dengan kata yang akan dimunculkan sesuai dengan keinginan anda .

2. Satu Link Membuka 2  Link.

Coba anda klik link di bawah ini :
Link 2 Target

Bagaimana ? apa yang terjadi? Hanya dengan mengklik 1 link tetapi terbuka 2 target yang berbeda . anda mau mencobanya ? berikut adalah kode link diatas :

<a class="mlink" href="http://istiqlaldutanet.blogspot.com/2011/03/membuat-scrool-spoiler-dan-drop-down-di.html" target="mainframe" onclick="window.location.replace('http://istiqlaldutanet.blogspot.com/2011/04/membuat-buku-tamu-layaknya-website.html')">Link 2 Target</a> 

Hijau : Link anda Pertama
Biru : Link ke dua
Pink : Kata yang dimunculkan


3. Membuat Link Terbuka di new tab.
Kalo yang ini mungkin sudah sering anda praktekan , tapi tak ada salahn ya bila saya membahasnya dengan harapan memberi manfaat kepada yang belum tahu ,karena kadang hal ini berguna bagi kita , mungkin ketika kita menyelipkan link pihak lain di blog kita dan nanti ketika di klik blog kita akan tetap atau tidak tertutup.
 untuk contohnya lihatlah link di bawah ini :

Link Terbuka di Halaman baru atau new tab

Kode diatas adalah seperti ini :

<a href="http://istiqlaldutanet.blogspot.com/" target="new">Link Terbuka di Halaman baru atau new tab</a>

Kalo ingin link nya tidak terbuka di halaman baru tinggal kode yang berwarna merah dibuang.

Hmm singkat sekali artikel saya hari ini , dan semoga dapat anda manfaatkan sebaik mungkin , sebenarnya masih ada lagi beberapa modif link, salah satunya modif link loncat  , tapi saya posting lain kali lagi.
demikian .. salam blogger

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

16komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------