Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Mari Berkomunitas Di Faceblog


Mari Berkomunitas Di Faceblog - Banyaknya jejaring sosial saat ini yang di populerkan oleh facebook yang hingga kini masih menduduki posisi pertama di alexarank membuat banyak orang terinspirasi untuk membuat situs serupa, baik itu umum atau untuk komunitasnya. Di indonesia akhir akhir ini juga telah hadir situs serupa yang dimana menurut ceritanya dibikin oleh seorang anak kecil yang masih Sekolah Dasar.
Memang situs jejaring sosial seperti ini bagi kalangan tertentu memiliki kemudahan untuk berinteraksi untuk sesama seprofesi atau sekelompoknya, dan salah satunya hadir untuk komunitas para blogger adalah Faceblog.
Ya,, Faceblog .. ini merupakan terobosan terbaru yang bisa dimanfatkan untuk para blogger terutama untuk wilayah indonesia agar bisa lebih mudah berinteraksi dan saling tukar pikiran serta mencurahkan pikirannya untuk bisa dibagi langsung kepada  blogger sesama member faceblog dan tentunya ini sangat up too date sekali serta efektif sekali.
Di faceblog kita juga bisa memasukan rss feed blog kita agar bila kita posting nanti akan langsung tersebar / ke share kepada para member yang lain , dan ini tentunya akan mempermudah kita juga untuk promosi blog kita.
kalo di facebook sebelumnya anda mungkin pernah bergabung dengan group komunitas para blogger yang efeknya emang terasa bagi blog anda tapi kini anda bisa lebih efektif lagi kalau bergabung di faceblog, bagaimana tidak ?? karena semua membernya adalah para blogger .
Yupp , sepertinya tak perlu panjang lebar saya ungkap disini , lebih baik silahkan menuju Tkp untuk segera bergabung di faceblog di http://faceblog.web.id/ dan jangan lupa follow saya kalo sudah bergabung http://faceblog.web.id/istiqlal atau kalo sahabat blogger ingin mengikuti kontes seo yang diadakan oleh faceblog juga bisa , dengan syarat syarat yang sudah ditentukan ada di http://faceblog.web.id/blog/kontes/

Demikian semoga bermanfaat dan tetap semangattt !!!!  ngeblog

salam Bloggerrrr !!!
 

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

29komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------