Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Ternyata cbox/shoutmix/shoutbox berbahaya bagi blog ??? !!!!!

Posting saya hari ini adalah artikel pertama saya sejak fasilitas kotak chatting cbox saya hilangkan. sempat juga dulu pernah saya pasang serupa , tapi dengan shoutmix, tapi karena dulu pernah mengalami sering eror dikarenakan link yang ada di kotak tersebut kadang aktiv kadang enggak, mungkin harus upgrade dulu kali hehe, tapi sejak beberapa saat yang lalu kotak tersebut saya hilangkan semua, Lhoo kenapa ??? Ya, fasilitas yang sebenarnya paling efektif bagi para pengunjung blog ini untuk meninggalkan jejak saya ganti dengan fasilitas buku tamu  yang ada di menu blog ini , silahkan bagi pengunjung tinggalkan jejaknya di buku tamu ini. Ya menurut saya lumayan lebih kelihatan profesional , karena mirip mirip dengan web yang profesional hehe, kalo anda mau mencobanya juga silahkan simak kembali artikel saya kemaren tentang cara membuat buku tamu seperti ini
Tapi apakah alasan saya hanya itu saja ????
Ya, betul sekali .. alasan saya menghilangkan cbox ini telah perhitungkan sebelumnya dan yang jelas alasan diatas sebenarnya hanyalah opsi saya untuk mengganti fasilitas cbox .
  Terus apa alasan sebenarnya ????
Haha , saya pun sebenarnya juga sempat mikir dua kali , tapi ternyata saya benarkan juga bahwa ternyata memasang shotmix/cbox/shoutmix berbahaya bagi blog yang dipasang adsense, hal ini juga pernah saya buktikan bahwa sering kali blogger lain yang menyambangi blog saya meninggalkan pesan untuk bergantian klik adsensenya, karena mereka dengan sengaja telah mengklik adsense saya tanpa saya suruh dan ia meminta saya untuk klik balik , hal ini pun juga saya dapati dari forum adsense id lihat kisahnya disini . 

ia menceritakan bahwa adsennya di banned dikarenakan hal tersebut diatas , yaitu bahwa saat tim google adsense memeriksa blognya mereka mendapati bahwa ternyata di shoutboxnya ada sebuah pesan untuk mengklik balik.
Dan inilah alasan utama saya menghilangkan cbox saya, sebenarnya sayang banget si, tapi demi keamanan akun saya , saya pilih keputusan ini hihihihihii, mau nangis rasanya ^^^^^
Bagi anda silahkan pertimbangkan matang matang untuk blog anda , bila blog anda memang di moneytisasi , tentunya hal ini perlu anda pikirkan , karena hal inipun juga berlaku bagi adsense adsense dalam negeri juga khan ???
Dan yang terakhir bagi pengunjung blog ini silahkan mulai sekarang tinggalkan jejak anda lewat komentar komentar anda di artikel dan di buku tamu ini. Demikian artikel saya , 
semoga bermanfaat bagi anda semua dan Salam Blogger !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

35komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------