Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

bangunkan kembali postingan lama anda, jangan di timbun !!!

Dalam merintis sebuah blog tentunya kita akan mengalami dimana masa perjuangan kita pertama kali mengoptimalisasi untuk meningkatkan traffic ke blog kita dan tentunya pada waktu itu artikel artikel yang kita tulis belum begitu populer dikarenakan masih minimnya traffic kunjungan yang masuk ke blog kita yang salah satunya bisa kita lihat dari minimnya komentar di artikel kita terdahulu. Nah untuk mengatasi hal tersebut kita bisa mempopulerkan lagi artikel kita terdahulu untuk di tampilkan di halaman depan, karena dengan munculnya artikel di halaman depan tentunya pembaca yang datang lewat pintu homepage/halaman depan blog akan membaca pertama kali artikel yang sudah terpampang di blog kita, ini adalah strategi yang saya lakukan di beberapa blog saya untuk lebih mempopulerkan lagi artikel artikel lama yang saya tulis dahulu yang setelah saya baca baca lagi ternyata artikel saya dulu menurut saya juga  tak kalah kualitas dengan tulisan sekarang, nah agar bisa di baca lagi oleh pengunjung setia blog kita ya kita munculkan lagi.
Untuk memunculkanya yaitu dengan mengedit kembali artikel tersebut dan terbitkan pada tanggal yang lebih awal dari artikel paling baru kita, lebih jelasnya seperti dibawah ini :


 Silahkan anda pilih artikel mana yang akan diterbitkan di homepage, dan klik edit


Setelah itu silahkan ke post option dan setel tanggal dengan tanggal yang lebih baru , bila ingin di tampilkan kembali di halaman paling depan , setel dengan tanggal dan jam terbaru.
dan setelah anda lakukan semuanya .. trssssssszzzzzzzzz
Artikel lama anda sudah muncul di halaman pertama homepage anda.
Silahkan dicoba , semoga bermanfaat bagi anda
Salam Blogger


--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

10komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------