Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

cek asal kunjungan blog anda selamanya

ini adalah asal kunjungan yang masuk di blog ini selama beberapa bulan saya ngeblog, alhamdulillah pada posisi pertama melambung telak dari google.co.id, karena memang target pengunjung saya set untuk indonesia, dan yang ke dua berasal google.com, ini adalah google international . yang ke tiga berasal dari program surfing yang dulu pernah saya ikuti pas awal awal ngeblog, yah walaupun mendatangkan kunjungan yang banyak tapi saya menyesal mengikutinya , dan yang ke empat, tujuh, delapan dan sembilan berasal dari web sosial kompasiana , yang dimana saya pernah posting disana dan saya sedikit menyelipkan link masuk ke blog saya , yang ke lima berasal dari widget linkwithin yang dulu pernah saya pasang di blog saya ( linkwithin merupakan sebuah widget utuk memepermudah membuat related post / artikel terkait ) yang kelima berasal dari tread saya di kaskus yang juga pernah saya menyelipkan link blog saya di tread saya , tapi langsung di hapus hehe , melanggar peraturan kali . yang ke enam dari facebook.com , yah lumayan , artikel blog saya sharring di fb dengan networkedblog menghasilkan kunjungan .
Ya .. inilah asal kunjungan blog ini selama ini .
Bagaimana dengan blog anda??? , apakah sudah memuaskan sesuai dengan keinginan anda ?? 
Tetap semangat kawan !!, ayo belajar bareng dengan para blogger blogger senior.
Tatap semangat ngeblog, samapai ketemu dipuncak kesuksesan blog anda
Salam !!!!!



--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

6komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------