Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

idblognetwork pilar blogger

idblognetwork pilar blogger - idblognetwork, emmmm .. siapa blogger yang gak kenal sama yang satu ini, rasanya belum blogger indonesia sejati kalo belum mengenal yang namanya id blognetwork, Yaphzzz ... Hdirnya id blognetwork memang membawa dampak yang luar biasa bagi jagadnya para blogger indonesia  karena selain idblog network memberi sarana penghasilan bagi para blogger ( dengan pay per click (ppc), pay per post (ppp) maupun pay per tweet (ppt) ) , idblognetwork juga mengadakan sebuah kegiatan yang tentunya sangat bermanfaat  bagi para blogger dengan materi materi yang  sangat mendukung untuk eksistensi dalam berblogging ria yang disampaikan oleh pakar pakar yang sangat berkompeten di bidangnya, misal tentang tekhnik menulis sebuah artikel blog, desain themes blog, moneytisasi blog dll , pokoknya blogger banget . disini para blogger dari latar belakang apapun berkumpul jadi satu dan berbagi pengalaman, dan biayanya wowwwwwwww, sangat terjangkau sekali, ya walaupun saya sendiri baru bisa menyimak tentang pesan kesan kegiatan yang diberi nama Roadblog idblognetwork yang bertema BLOGILICIOUS dari sahabat sahabat blogger yang telah mengikutinya , tapi saya merasakan manfaatnya dari sharring para blogger yang telah mengikuti, ya maklum saja saya tinggal di kota kecil hehe .. ya kayaknya peluang roadblog idblognetwork di kota saya sangat kecil sekali dan emmmmm , pengen sekali bila acara ini di adakan di kota saya , daftar No 1 dah .. 
Event ini memang membawa misi yang sangat luar biasa yaitu menjadikan nge blog itu memang benar benar dunia yang sangat mengasyikan dan membawa banyak manfaat yang cukup postif dan bisa dikatakan bahwa blogging itu ada sesuatu yang sangat luar biasa dan bisa dikatakan tak terbatas. tak ada peserta yang menyesal mengikutinya ( cerita dari sahabat blogger yang sharring ) bahkan diharapkan acara semacam ini bisa diadakan sesering mungkin , bahkan sampai kota kecil seperti kota saya, biar mungkin kalo ada yang coba coba nge-blog misalnya tapi tidak begitu antusias dan merasa tak berkompeten di bidang ini nanti bisa berubah asumsi dan bisa menyemarakkan dunia blogging bergabung bersama blogger blogger yang lain dan syukur bisa menjadi master ( saya merguru dah ). 
Ya semua ini hanya sekedar kelumit saya dari pengalaman dari sahabat sahabat yang pernah mengikutinya dan tentunya saya gak bisa berpanjang lebar , karena saya belum pernah mengikuti langsung acaranya , dan semoga acara ini bisa sampai di kota kota kecil yang tak jarang juga banyak blogger berada di sini .
Demikian semoga bermanfaat , tetap semangat ngeblog dan 
SALAM BLOGGER 

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

6komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------