Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Log in facebook tanpa email

Bila anda sering keluar masuk di akun facebook, mungkin trik ini cukup bermanfaat bagi anda, karena bila tiap kali masuk ke akun facebook harus memasukan alamat email yang terkadang cukup panjang membuat kita agak kelamaan ( walaupun gak terlalu ) . dan untuk gantinya adalah dengan menggunakan username profil facebook anda .
username facebook bisa anda lihat di halaman profil anda 
contoh  :
Maka username facebook saya adalah agus.istiqlal dan saya pun bisa login ke akun fb saya dengan username tersebut sebagai pengganti alamat email , seperti terlihat dibawah ini :
Tinggal masukkan username dan pasword , langsung kita akan masuk ke akun facebook kita.
Tapi permasalahanya bila anda belum mempunyai username dan username anda masih berupa angka angka anda pun juga bisa masuk dengan angka angka tersebut , tapi bila ingin mengubahnya dengan nama anda , silahkan anda masuk ke pengaturan akun anda
Klik akun di pojok kanan atas dan pilih pengaturan akun :
setelah masuk di pengaturan akun , silahkan ganti nama pengguna , dan lebih baik bila di isi dengan nama asli anda , karena ini adalah alamat facebook anda 
silahkan cek ketersediaan nama anda , bila nama tersebut tidak tersedia berarti sudah ada orang lain yang menggunakan nama tersebut silahkan ganti dengan  menambah karakter huruf atau yang lain terserah anda, dan setelah berhasil , mulai sekarang anda sudah bisa masuk di akun facebook anda dengan username tersebut tanpa memasukan alamat email.
Demikian semoga bermanfaat bagi anda dan 
Salam !!!!



--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

5komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------