Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

menandai teman fb di status atau komentar facebook

dengan menandai teman facebook kita di status atau komentar facebook, tentunya akan langsung ada pemberitahuan di profilnya. ini bisa anda gunakan untuk menarik perhatian teman yang kita tandai agar mereka bisa langsung melihat status atau komentar kita. sebenarnya ini cara lama yang mungkin sudah sering anda gunakan atau memakainya bagi yang sudah mengetahui caranya, tapi bagi anda yang belum tau caranya silahkan disimak --- caranya sangat simple dan mudah.
silahkan perhatikan screenshot dibawah ini :
dalam status diatas terdapat link link yang mengarah ke profil yang kita tandai, dan mereka akan mendapat pemberitauan bahwa mereka disebut dalam status .
Untuk membuatnya anda cukup dengan menuliskan symbol  @ (at) sebelum menulis huruf awal nama orang tersebut, karena dari facebook otomatis akan menampilkan nama nama orang dengan awal yang sesuai dengan huruf yang kita ketik , lebih jelasnya adalah seperti scrennshot dibawah ini:



ini juga berlaku di kotak komentar.
Demikian , semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------