Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Akhirnya punya akun google plus

google plus
Setelah sekian lama dengar tentang adanya proyek google yang katanya kontentnya berisi perpaduan antara facebook dan twitter akhirnya hari ini berhasil mempunyai akun ini. pada fase pertama proyek google ini dirilis hanya beberapa orang saja yang bisa mempunyai akun ini, saya pun juga mencoba berkali kali ke google plus , tapi yang saya dapati ketika akan melanjutkan pasti selalu eror . iseng iseng nemu blog sahabat yang juga kebetulan memposting tentang bahwa ia telah mempunyai akun google plus ini lalu mempersilahkan pembaca untuk memasikan alamat gmail nya di kotak komentar dan akan mengundangnya dan gak kelamaan saya pun langsung meninggalkan alamat gmail saya , dan kedapatan hari ini ketika saya buka https://plus.google.com ternyata tinggal memverivikasi saja bahwa akun saya telah aktiv . saya gak tau apakah ini semua orang sudah bisa akses akun ini atau hanya orang tertentu saja yang diundang yang bisa menikmati .. nah bila anda ingin mempunyai akun ii tapi anda belum bisa mengaksesnya , silahkan tinggalkan alamat gmail anda di kotak komentar ... nanti saya invite , atau bila udah bisa masuk , masukan ane di lingkaran ya ( https://plus.google.com/118005901121160003431/posts?hl=id ). terima kasih

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

88komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------