Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Kabar Gembira buat pengguna domain Dot co dot cc

Setelah dengar kabar yang mengejutkan kemaren tentang domain dot co dot cc yang di hapus dari pencarian google ( baca : Gila Bener !!! Domain Dot Co dot Cc Dihapus Google ) hari ini saya mendapat sebuah info pencerahan bagi anda pengguna domain ini. saya dapat info dari seorang teman blogger traktor lubis dimana beliau menuturkan bahwa beliau telah melakukan negoisasi dengan Admin .co.cc dan menghasilkan sebuah jawaban yang cukup menyenangkan Seperti dibawah ini :

Administrator (2011-07-01 14:35)
Hello.
We already contacted with Google and are discussing as to the de-indexing. The matter seems to be fixed very soon.
I think that you can index your own co.cc domain if you make a request at Google. Please visit here www.google.com/webmasters/ and add your own co.cc domain at "Add a site" area.


Artinya, CO.cc sudah melakukan nego dengan Google untuk melakukan de-indexing. Masalah ini akan diselesaikan secepatnya. Dan Admin menyarankan saya untuk segera melakukan pendaftararan? (request) di Google pada alamat www.google.com/webmasters/

jadi, anda pemilik Blog yang tersangkut di CO.CC apalagi bagi yang rank nya sudah aduhai amboinya kaya Blogernas... Saya kira ini kabar gembira. Sudah posting saja... masa gara-gara ini kreativitas anda mandeg?

Hanya yang menjadi pertanyaan bagi saya, apakah semua pencapaian di mesin pencari google akan diulang dari NOL lagi atau bisa kembali seperti semula.

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

26komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------