Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Kini Video Call Di facebook sudah bisa Anda Nikmati , Asyiik !!!

Pada Beberapa waktu yang lalu pernah tersiar kabar bahwa akan bekerja sama dengan skype , dimana nantinya dengan facebook kita bisa melakukan panggilan video , tapi sesuai di informasikan oleh Halaman resmi Facebook , mulai hari kamis 30 juli kemaren video call ini sudah bisa dinikmati semua kalangan , Berikut ini kutipannya :

" Earlier today, we announced the integration of Video Calling, Group Chat and a new Chat design. With face-to-face video calling, now you can watch your friends smile, wink and LOL. To get started, visit http://www.facebook.com/videoc​alling. Call your friends to instantly give them access to Video Calling. "

Yang kalo diartikan dengan google translate hasilnya : 
" Sebelumnya hari ini, kami mengumumkan integrasi Video Calling, Group Chat dan desain Obrolan baru. Dengan tatap muka video calling, sekarang Anda dapat menonton Anda "

Info videonya silahkan anda lihat di video berikut :






Lalu bagaimana cara menggunakanya , Pertama silahkan menuju ke http://www.facebook.com/videocalling  akan dibawa ke halaman ini :
 
Klik saja tombol Telepon di bagian atas profil teman atau jendela obrolan — tidak perlu membuka perangkat lunak baru. Tidak dijawab? Tinggalkan pesan video.



Klik tombol video dan Untuk mempersiapkan telepon video di Facebook:
  • Klik Simpan untuk mempersiapkan telepon video di Facebook.
  • Jalankan file yang diunduh.
  • Setelah persiapan selesai, Anda siap nikmati panggilan telepon pertama Anda.

 silahkan instal , setelah di instal kinipun video call sudah anda bisa nikmati . tentnya dengan pendukung untuk video call ( micropone / Web Cam ) , klik orang yang sedang online dan klik gambar video call
Selamat Mencoba , Semoga Berhasil 

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------