Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Memutus Hubungan Total seseorang Di facebook !!!!!

Ada kalanya Untuk keperluan privasi kepada seseorang agar mereka sama sekali, Total dan !00 % tidak bisa melihat info , foto, status Dan lain lain dikarenakan alasan tertentu mungkin informasi ini berguna untuk anda, karena setelah seseorang anda blokir mereka sama sekali tidak bisa melihat akun anda dan aktivitas anda . Dan caranya adalah dengan mengatur privasi di profil Facebook anda dengan cara :

Masuk di pengaturan privasi anda .. Kli akun yang ada di pojok atas lalu pengaturan privasi 
dan anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini , pilih Daftar Blokir
Dn anda akan dibawa kehalaman seperti di bawah ini , Isi dengan nama orang yang anda blokir atau bila anda mengetahui alamat emailnya anda bisa memasukanya .. setelah anda masukan klik blokir
Dan kini seseorang yang anda blokir sama sekali tidak bisa mengakses akun anda atau menambahkan teman, ini juga bisa untuk aplikasi atau group tertentu dan nanti anda pun suatu saat bisa membatalkan pemblokiran tersebut .
Terima Kasih !!!!

Kutipanya facebook :

" Setelah anda memblokir seseorang, orang tidak bisa lagi menjadi teman anda di Facebook atau berinteraksi dengan anda (kecuali dalam aplikasi dan game anda berdua gunakan dan kelompok anda berdua anggota "

Semoga bermanfaat bagi anda !!!!!!!!! 

Terima Kasih !!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------