Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Obral Template Buatan Sendiri , Seo Friendly, Semoga Bermanfaat !!!!

Iseng - iseng di sore hari pantengin blog , Coba coba bikin blog baru lagi sama coba coba bikin template , ternyata susah euyyy .. dari pada lama lama pake aja template designernya blogspot dan edit edit dalemannya,  biar Seo Friendly , Jadilah sebuah template  hehehehe ...
Siapa tau anda ada yang kepincut, silahkan aja lihat demonya ........ Sudah dilengkapi dengan breadcumb ( Navigasi Posting ) , artikel Terkait dengan gambar dan Tag Headingnya udah ane modifikasi biar lebih cepet di jamah sama mbah google .. Dilengkapi juga dengan meta tag yang tinggal sedikit sesuaikan dengan isi content blog anda .. langsung aja kalo ada yang mau monngo di sedott , Ni Screnshootnya :


DEMO              |        DOWNLOAD

Silahkan Di Coba !!!!!!!!!!!!!!!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

13komentar:

Silahkan anda berkomentar

--------------- IKUTI BLOG INI --------------