Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

tampilan facebook saya berbeda dengan yang lain

Berolah alihnya tampilan facebook belakangan ini memang sering membuat sebagian penggunanya menjadi merasa agak terasa canggung , dikarenakan para pengguna sebelumnya merasa sudah nyaman dengan tampilan sebelumnya , eh tapi dari pihak facebook mengubahnya lagi yang sebenarnya untuk membuat pengguannya merasa lebih enjoy dan nyaman menggunakanya .
Saya pun juga sering merasakan hal itu , dengan tampilan yang berolah alih membuat saya canggung juga, mulai dari tampilan foto facebook ( menjadi mirip slide ) form update status dan juga di batasinya tampilan orang yang online menjadi hanya 25 orang, Tapi ada yang lebih aneh lagi untuk tampilan facebook saya , awalnya saya pikir ini merupakan tampilan baru facebook , tapi setelah saya bandingkan dengan akun facebook saya yang lain , untuk akun facebook yang saya pakai sehari hari berbeda dengan lainya, diantaranya yaitu ketika saya seret scrool ( atas bawah ) yang jalan hanya tengahnya saja ( bagian update / status teman2 ) , ada pemberitahuan update yang mirip seperti twitter di bagian atas kanan .
lebih jelasnya silahkan lihat video facebook yang sudah saya rekam ini :




bagaimana dengan akun facebook anda, apakah tampilannya seperti punya saya , hehe .. bikin bingung dah , awalnya saya blokir akun facebook saya, tapi setelah saya normalkan kembali kok jadinya seperti ini .. aneh sekali ...

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

11komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------