Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Membuat Teks Miring di Google Plus

Berikut trik yang dapat anda gunakan untuk menulis status di wall google plus ( istilah facebook ) yaitu dengan membuat teks miring di update tersebut, kalo dulu ada cara untuk menulis garis bawah di chatting facebook , tapi di google plus bisa anda gunakan trik ini di google plus di status anda untuk menulis tulisan miring .
Lalu bagaimana caranya ? .. caranya anda bisa lihat di artikel itu .. wahh ribet bangett hehe .. dari pada anda kesulitan lihat lihat lagi artikel saya ( melihat juga boleh ) lebih baik saya share lagi aja ya di sini, caranya yaitu adalah dengan menggunakan tanda Underscore ( _ ) di awal dan di akhir kata, Contohnya seperti berikut ini :
Misal anda mau membuat tulisan miring untuk kata aku cinta kamu maka penulisanya menjadi seperti ini :
Aku _cinta_ kamu
dan hasilnya akan menjadi seperti ini :
Aku cinta kamu

Pokoknya intinya adalah kasih tanda bintang di awal dan akhir kata yang ingin anda tulis tebal , Contoh lagi berikut ini :

_membuat_
Maka hasilnya menjadi 
membuat

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------