Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Menampilkan Arsip Di Postingan Blog

Bila anda mungkin kesulitan untuk membuat daftar isi , mungkin cara ini bisa anda gunakan untuk memperingkas pembuatanya, yaitu dengan mengganti dengan halaman arsip ( Full ). Semua postingan muncul di halaman ini , contohnya silahkan lihat halaman daftar isi saya, itu semua adalah arsip dari blog ini.
Untuk menggunakanya silahkan anda copy kode di bawah ini dan paste di kolom postingan anda dalam mode Html. Kode berikut ini nanti akan membentuk scrool di mana lebarnya akan menyesuaikan otomatis dengan halaman blog anda, Aanda Tertarik, silahkan langsung saja copy Code di bawah ini :

<div style="overflow:auto; border: 0px solid #151515; margin: auto; padding: 3px; width: 95%; height: 800px; background-color: none; text-align: left;"> <script style="text/javascript" src=" http://guestistiqlal.googlecode.com/files/daftar%20isi%20blog.js.txt"></script> <script src="http://www.guestistiqlal.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc"></script></div>

Kode Yang Berwarna Merah silahkan ganti dengan url blog sobat, Selamat mencoba, Semoga Berhasil, Salam Blogger !!!!!!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------