Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Statistik Followers di Google Plus, Terbanyak di Duduki Bos Saingan

Kalo di facebook anda bisa melihat statistik pengguna facebook yang kemaren sempat berbagi masalah ini ( Baca : Ngintip Pengguna Facebook, Indonesia No 2 ) , Kini di google plus kita bisa melihatnya melalui http://socialstatistics.com/ . Tapi anehnya di statistik ini followers terbanyak malah diduduki oleh bos nya lawan Yaitu Mark Zuckerberk sang pencipta Facebook.
Diceritakan sebelumnya bahwa konon di ciptakan jejaring sosial yang dimiliki google ini dan di beri nama google plus ini yaitu untuk menyaingi facebook, seiring dengan banyaknya netter yang mengakses facebook, sepertinya google mulai agak tersaingi dengan kehadirannya.
Pada awalnya google sebenarnya juga telah membuat beberapa jejaring sosial , tapi di nilai tidak begitu maksimal yaitu google buzz, dan kini harapanya semoga kehadiran g plus ini dapat menyaingi facebook.
Ya kita hanya bisa melihat dua raksasa ini saling bersaing, semoga membawa dampak yang positif bagi kita para netter dan membuat nyaman kita .

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

3komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------