Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Membuat Foto Keren Untuk Profil Facebook atau lainya

Kalo anda belum begitu menguasai masalah desain grafis , maka anda mungkin akan kesulitan untuk bagaimana agar foto anda bisa tampil dengan menarik dan keren . dan berikut ada sebuah info yang bisa anda manfaatkan untuk membuat kreasi foto anda lebih menarik dan lebih keren. disini ada banyak pilihan yang bisa anda gunakan , misal nanti foto anda bersanding dengan artis artis terkenal atau tergantung pilihan anda , misalnya foto yang telah saya buat berikut ini :


nah , itu hanya salah satu pilihan efeect yang bisa dipilih, dan bila anda ingin mencobanya silahkan langsung saja ke halaman facebooknya dan klik suka , : masuk ke : http://www.facebook.com/fbprofilepicturemaker anda akan dibawa ke halamn seperti berikut ini : 
 Klik suka dan akan dibawa lagi seperti dibawah ini :
 selanjutnya :

 
 
ada banyak pilihan disisi atas silahkan pilih 
setelah anda memilih yang anda suka klik picture tersebut dan silahkan masukan gambar/foto dari komputer anda :
 

 

 Ada banyak pilihan kreasi yang bisa anda pilih , silahkan sesuaikan keinginan anda , anda bisa download langsung ke komputer atau langsung upload ke fb anda, semoga berhasil , terima kasih

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

1 komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------