Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Tambah Tombol Google Plus , Beri Referensi Buat pencarian Google


Kalo sebelumnya ada tombol suka facebook yang bisa dipasang di blog yang kemudian orang yang menekan tombol tersebut akan share otomatis artikel yang di suka di profil facebook nya , kini juga ada tombol google plus yang bisa anda pasang di blog anda. selain otomatis nanti akan share di profil gplus kita juga akan menjadi referensi google untuk menentukan posisi di search engine, jadi semakin banyak orang yang menekan tombol tersebut akan semakin kuat pula posisi di google plus, seperti artikel saya kemaren tentang cara pembuatan google plus ( Cara membuat google Plus ) sebelum saya alih domain ke dot com  mencapai puluhan klik, tapi setelah ganti domain mulai dari nol lagi, alhasil posisi di google pun menurun drastis . akhirnya banyak sekali orang yang masuk ke blog saya hingga request invite saya sampai kehabisan , hingga saat ini telah mencapai 371 request yang masuk di form komentar.
Nah kalo anda mau memasangkan berikut hal yang bisa anda lakukan untuk memasangnya :

1. Silahkan masuk ke akun blogger anda.

2. Pilih Rancangan.

3. Pilih edit HTML  dan centang Expand Template Widget

4. Cari Kode berikut  </head> ( dengan tekan f3 masukan kode tersebut ) 

5. Setelah ketemu masukan kode berikut di atasnya

<script type="text/javascript" src="http://apis.google.com/js/plusone.js">
{lang: 'id'}
</script>



6. Setelahnya cari kode seperti dibawah ini <div class='post-footer'> ( kode ini akan menempatkan di bawah postingan, anda bisa memilih penempatan kode sesuai keinginan anda ).
7. Taruh kode berikut di bawah kode diatas.


<g:plusone expr:href='data:post.url' size='medium'/>

anda juga bisa memilih beberapa ukuran kode dengan mengganti kode medium dengan
standard, small, atau tall.


dan selanjutnya silahkan simpan template anda. kini di blog anda telah tersedia tombol google plus yang bila banyak orang mengkliknya maka akan semakin kuat posisi anda di pencarian google, seperti tombol google plus saya di bawah ini . ( bila berkenan mohon klik ya ) hehe.
Demikian artikel saya , semoga bermanfaat untuk anda, terima kasih.

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

2komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------