Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Terima Kasih Mas Doyok

Screenshot blog mas doyok
Hilangnya Domain dot co dot cc dari indeks mesin pencari google memang sempat mengesakkan para blogger yang menggunakan domain itu, bahkan banyak juga yang telah mencapai predikat pagerank yang tinggi ataupun alexa yang sangat kurus , bahkan sang google pun sudah akrab dengan blog mereka hingga hampir tiap ribuan kali google menghantarkan para pengunjung ke blog mereka.
Namun hal ini sepertinya tidak terlalu di bikin pusing oleh blogger satu ini, ya .. Masdoyok .. Dengan gaya bloggingnya yang sangat saya sukai alhamdulillah bisa kembali eksis membantu para blogger untuk mengoptimalkan blognya agar lebih banyak di kenal orang lain. blogger yang dulu memakai domain masdoyok.co.cc kini telah beralih ke domain baru yaitu www.themasdoyok.com , Seperti diceritakan di artikelnya bahwa ia ingin tetap memakai dasar bahwa blogging itu bisa dilakukan semua dengan yang serba gratisan, hingga kini ia tetap bertahan walaupun domainya berbayar ternyata domainya dikasih orang hehe ( tetep masig gratis ). Luarr biasa .
Bahkan beberapa saat lalu dengan ketulusanya beliau membantu masalah di dalam template yang sekarang saya gunakan ini dan alhamdulillah berhasil, Template ini juga merupakan template yang beliau pakai dulu. Kalo dulu pernah juga saya menceritakan dalam artikel saya tentang beliau ( Sehari Online 50 kali di blog masdoyok ) alhamdulillah hari ini sebagai rasa terima kasih saya , saya menerbitkan artikel ini , dan bila anda memang seorang blogger yang memang mau mendalami ilmu blogger secara penuh , silahkan saja berkunjung di blog beliau , Ilmuanya menurut saya sangat komplet buat kita bermodalkan ngeblog, Demikian semoga bermanfaat ...
Cekidottt !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

13komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------