Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Tombol Berlangganan di Facebook ( subscribe ) NEW !!!!

Kalo anda mungkin sering melihat tombol subscribe / berlangganan di profil seseorang, kemungkinan orang tersebut sudah menggunkan layanan ini. dengan layanan ini kita bisa mengikuti update facebook orang lain tanpa menjadi teman facebook, misal orang orang yang penting seperti tokoh, artis , politisi dll. nah dengan hanya menekn tombol ini kemudian kita berlangganan maka kita tidak perlu susah susah menunggu pertemanan kita di terima oleh mereka, dngan hanya kita berlangganan maka kita akan mengetahui statusnya.
Nah, Selain anda bisa berlangganan , orang lain pun bisa berlangganan profil anda, caranya tentunya anda harus mengaktivkan fitur ini terlebih dahulu, caranya yang pertama yaitu Silahkan Kunjungi saja : http://www.facebook.com/about/subscribe  setelah anda masuk di halamn tersebut anda akan disuguhi form semacam ini :

lalu klik izinkan pelanggan, maka setelahnya akan otomatis muncul tombol ini di profil kita :


Hal ini tentu akan sedikit menguntungkan bagi anda yang sering share share artikel blog video atau lainya , nah bila anda belum menjadi teman saya di facebook ,anda juga bisa berlangganan artikel artikel blog saya yang saya share i facebook , silahkan kunjungi profil facebok saya ( http://www.facebook.com/agus.istiqlal ) lalu klik subscribe.... Insyallah saya akan berusaha menerbitkan artikel artikel yang bermanfaat bagi anda, 
Demikian semoga bermanfaat
Terima Kasih !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

2komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------