Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Mengatur Banyaknya Pemberitahuan Dari Group Facebook

Pemberitahuan Facebook

Bila anda tergabung dengan sebuah group di facebook tentunya ini juga akan mengalami anda, dimana pemberitahuan terlalu banyak menumpuk di facebook anda . hal ini tentunya kadang membuat kita akan tidak merasa nyaman dengan kejadian seperti ini. tak seperti dulu, kini group yang ada di facebook dengan mudah teman kita memasukan kita sebagai anggota group tersebut . nah untuk mengatasi solusi tersebut , kita bisa keluar dari group tersebut , Baca : Cara keluar dari group facebook . atau  kita bisa mengaturnya di pengaturan pemberitahuan pada group tersebut dengan cara :

Silahkan anda buka group facebook tersebut.

Setelah terbuka silahkan menuju ke pengaturan ( Sunting Pengaturan )

Mengatur Pemberitahuan Group Fb

Nah Disana anda bisa memilih sendiri pemberitahuan apa aja yang anda inginkan, Bila ingin meminimalisir pemberitahuan , maka pilih saja Hanya kiriman - kiriman yang saya ikuti .
Nah dengan memilih pengaturan itu, maka pemberitahuan yang ada nanti hanya kiriman kita sendiri atau kiriman yang kita komentari atau kita like.
bagaimana ? Apakah anda berhasil ?
Demikian artikel saya , Semoga bermanfaaat !!!!!!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------