Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Algoritma Pencarian Google baru Lagi



Bagi yang tukang Seo Tapi tak pernah posting mungkin algoritma yang di pakai google ini akan merugikan mereka, karena baru baru ini google menerapkan algoritma pencarian berdasarkan waktu tanggal posting terbaru. otomatis yang akan muncul di pencarian google pertama adalah postingan2 terbaru yang di halaman pertama.

" Google juga menambahkan perubahan terbaru yang berefek pada sekitar 35 persen pencarian Google. Salah satu karyawan Google, Amit Singhal dalam postingan blognya menyebutkan pembaruan algoritma ini dilakukan mengingat begitu pentingnya kecepatan penyampaian informasi di zaman sekarang.

"Algoritma itu harus bisa mendeteksi jika hasil pencarian itu berasal dari sumber yang mempostingnya sepekan lalu, sementara yang dibutuhkan pengguna adalah informasi tentang tayangan TV yang sedang terjadi sekarang misalnya," 
jelas Singhal seperti dikutip detikINET dari IT Pro Portal.

Tentunya dengan model pencarian ini hasil yang dicari akan lebih valid, misalkan ada berita tentang sepak bola, ketika orang mencari sesuatu info tentang sepakbola melalui pencarian google, maka yang muncul adalah hasil postingan terbaru berita tersebut.
 
Semoga dengan model algoritma google ini , kita makin rajin poasting ya hehe ...

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

10komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------