Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Blogger Asal Indonesia Dituntut Rp 2 Miliar Oleh Facebook


Tampilan Blog Ainun nazieb


Apakah anda sudah membaca berita terbaru terhangat serta membuat cengang Khususnya para blogger asal indonesia ?? Ya, Sayapun juga sangat terkejut , Dalam sebuah situs berita indonesia ( okezone.com ) Seorang blogger indonesia bernama ainun nazieb di tuntut oleh situs terbesar di dunia ( facebook ) sebesar Rp. 2 Miliar .
Ainun Nadzib di tuntut oleh facebook dikarenakan telah membuat template menyerupai facebook. Pada postingan di blog pribadinya beliau telah menghentikan penyebaran template tersebut, namun bagi orang yang sudah mengunduhnya dia mengatakan tidak  mengetahui siapa saja yang sudah mendownloadnya dan menggunakannya. Pada perkembangan berita terakhir tentang kasus ini bisa diselesaikan dengan kekeluargaan. Beliau mendapat panggilan ke perwakilan facebook di indonesia.
Nah, Dari kasus kali ini maka kita para blogger bisa mengambil hikmah dari semua ini. Tentunya nantinya kita harus lebih hati hati ketika kita meniru atau menjiplak karya orang lain, Teruma dalam masalah template. kurangi menggunakan template yang mirip mirip situs terkenal seperti facebook, google plus , twitter atau yang lainya. Dan tentunya bukan hanya dalam template, dalam artikel pun kita menjadi tidak sembarangan mengcopi paste artikel situs lain yang barang tentu artikel tersebut dilindungi hak ciptanya oleh undang undang.
Demikian semoga kita semua bisa mengambil manfaat ini semua . Terima Kasihh !!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------