Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Mengubah tampilan Profil Facebook Baru ( Timeline )

Di Akhir akhir ini banyak fitur fitur baru seperti yang saya posting kemaren yaitu chatting dengan huruf berwarna warni, dan pada kesempatan kali ini saya juga ingin berbagi tentang cara mengubah tampilan profil facebook lama menjadi tampilan facebook terbaru atau di sebut kronologi dan juga timeline , tampilan nantinya adalah menjadi seperti dibawah ini :



Sebenarnya tentang fitur baru ini banyak menimbulkan kontroversi di kalangan sebagian orang diseluruh dunia, salah satunya karena setelah mengaktivkan fitur ini kita tidak bisa mengubahnya lagi seperti tampilan seperti sebelum dirubah. dengan tampilan yang baru ini di profil kita akan bisa terlihat arsip aktivitas ataupun status yang pernah kita buat selama kita bergabung dengan facebook.

Nah bila anda juga tertarik untuk mengaktivkan fitur ini di facebook anda yang pertama adalah silahkan kunjungi alamat berikut  

Setelahnya anda akan dihadapkan dengan tampilan seperti dibawah ini 

Setelah itu tinggal klik saja terbitkan sekarang dan sekarang tampilan fb mu sudah berubah, selanjutnya anda bisa mengubah tampilan gambar sampul dll yang anda pasti kembangkan sendiri .
Demikian semoga bermanfaat ya ....

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------