Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Berbagai Pilihan Lokasi , Tempat , Daftar Masuk Untuk Update Status

Sering kalo kita facebookan menemukan teman yang update status dengan menyertakan lokasinya atau sesuatu yang membuat kita penasaran ingin menirunya, misalkan seperti screenshoot di bawah ini update status di hatiku

untuk membuatnya sangatlah gampang anda tinggal mengeklik di tempat update statusmu dan mencari tempat yang kamu sukai seperti dibawah ini :
 

tapi bila kamu tak ingin susah susah mencarinya berikut saya ada beberapa tempat atau daftar masuk yang bisa anda pakai , berikut langsung saja cari di tempat update status atau untuk pengguna hp klik link nya dan langsung tulis statusmu dan klik daftar masuk :

Dan banyak Lagi , silahkan cari saj sendiri di tempat statusmu hehe
untuk cara pembuatan tempat tunggu update dari saya selanjutnya, agar tidak ketinggalan silahkan like facebook kami atau silahkan berlangganan lewat email ... Terima Kasih

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------