Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Hati Hati Upload Di Fb !! Ternyata Foto Yang Di Hapus Masih Bisa DiLihat



Ini tentunya merupakan kabar yang tidak mengenakan bagi kita semua, dimana ketika kita pada suatu waktu mengupload foto momen momen kita di facebook terkadang ada foto yang tak sengaja kita upload tanpa kita sadari ternyata ke upload di facebook. Bagaimana kalo foto itu menggambarkan sesuatu yang memalukan atau mengandung aib kita, tentunya kita tidak mengharapkanya.

Seperti dikutip dari detikinet yang bersumber dailymail pihak facebook telah berjanji akan memperbaiki hal ini "Kami tengah bekerja keras memindahkan penyimpanan foto ke sistem baru di mana kami memastikan foto akan benar-benar terhapus dalam waktu 45 hari setelah permintaan," demikian ujar juru bicara Facebook, Frederic Wolens. "

Kasus ini Berawal dari kasus Salah satu situs teknologi bernama Ars Technica sempat menyoroti kasus di mana foto balita telanjang yang seharusnya lenyap di tahun 2008, namun nyatanya ia masih bisa dilihat pada Februari 2012.

Foto itu masih bisa diakses dengan alamat url gambar itu. Misal Gambar berikut ini bila diakses di facebook pada waktu belum saya hapus  dengan alamat ( Sekarang sudah tak bisa )
tapi sebenarnya gambar itu mempunyai link sendiri yang diakses melalui alamat berikut ini :
http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/318517_272687102742047_4189564_n.jpg

Untuk itu Mulai sekarang kita agar lebih berhati hati dalam mengupload foto di facebook
Demikian semoga informasi ini bermanfaat !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------