Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Heboh Google Plus membawa Berkah Luar Biasa Bagi Blog Saya

Pada beberapa bulan lalu google mengeluarkan sebuah layanan jejaring sosial yanng konon katanya untuk menyaingi facebook di dunia jejaring sosial , pada awalnya animo netters terasa begitu besar untuk bergabung dengan fitur ini yang diberi nama google plus ini. google pun memulai tahap ujicobanya hanya dengan orang orang tertentu yang bisa bergabung dengan google plus ini. dan apabila ingin cepat menikmatinya untuk segera bergabung ( pada waktu itu ) maka harus mendapat undangan atau invite dari orang yang sudah tergabung dengan google plus ini.
Suatu kesempatan bagi saya mendapat undangan dari seseorang dan akhirnya saya pun bisa mencoba menikmati layanan jejaring sosial dari google ini , kemudian saya ceritakan di artikel blog saya. ternyata animo netters begitu besarnya ingin mendapatkan invite  selanjutnya saya pun membuat artikel lagi yang saya perkenankan orang untuk meninggalkan emailnya di kotak komentar, alhasil ratusan request langsung saya terima.
Ternyata dengan banyaknya pengakses artikel saya yang sempat saya share di sosial bookmark mendapatkan posisi di google search yang sangat luar biasa , trafficpun berdatangan melalui pencarian google dengan kata kunci yang berhubungan dengan artikel saya yang akhirnya posisi blog ini dengan kata kunci yang berhubungan dengan pembuatan akun google mendapat posisi yang tak saya duga dan artikel itupun sampai dengan saat ini setiap hari menduduki posisi paling banyak dibaca.
Berikut adalah beberapa screenshoot yang saya ambil :






--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

10komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------