Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Membuat Fans Page/Halaman Di Facebook

Pada awalnya fasilitas ini digunakan oleh para selebriti untuk berinteraksi langsung kepada penggemarnya, namun seiring berkembangnya fasilitas ini semua orang dapat membuatnya sesukanya langsung dari akun facebook pribadi sendiri, tak terkecuali untuk facebook kantor, website, ataupun bisnis lainya.
tak seperti facebook profil biasa yang hanya bisa berteman dengan sekitar 5000an orang, namun halamn menjadi tidak terbatas. namun beberapa lalu facebook juga mengaktivkan fitur berlangganan mirip tombol follow nya twitter di facebook ( Baca : mengaktivkan tombol berlangganan di facebook )
Berbeda dengan group facebook ( Baca : Cara membuat group facebook ) yang sesuka admin atau anggotanya menambahkan sendiri anggota anggota untuk bergabung dengan group tersebut, namun di fanspage ini kalo ingin bergabung dengan menekan tombol suka atau like maka otomatis sang penggemar akan bergabung dan akan mendapatkan update dari sang empunya halaman, misal kita menyukai halaman tentang lowongan pekerjaan maka kita akan mendapatkan update halaman tersebut.
Nah langsung saja bila anda tertarik ingin membuatnya silahkan pertama menuju

Dan Akan dihadapkan seperti dibawah ini
 

Pilih Kategori seperti apa halamn yang ingin anda buat, misalkan saya pilih organisasi atau perusahaan klik yang no 2

 
Isi dengan keinginan anda


isi dengan foto profil keinginan anda

 




 

Nah kini halaman anda sudah jadi sesuai dengan step step di atas , dan kini silahkan cari sebanyak banyaknya penggemar untuk menyukai halaman anda .
Semoga Bermanfaat ya kawan ....

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

1 komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------