Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Widget Atau gadget Baru Dari Blogger



Iseng Iseng otak Atik elemen Baru blogger ternyata banyak sekali hal baru yang ada dari blogger , seperti diceritakan banyak sekali oleh teman teman blogger yang lain , bahwa ditahun ini blogger mengeluarkan banyak gagasan atau ide ide baru . ternyata ide tersebutpun sudah banyak yang terealisasi misalnya tampilan dasboard blogger yang walaupun blogger masih bisa memilih tampilan baru atau lama tapi sepertinya kalimat blogger lebih condong untuk memaksa para blogger untuk berganti tampilan dasboard blogger ke yang baru, kalo saya si masih pake yang lama , kalupun pengen lihat tampilan baru saya buka dari draft.blogger.com. di tampilan baru tersebut artikel yang kita tulis bisa di cek sudah berapa kali artikel itu kita baca.
dan yang saya dapatkan sore ini adalah adanya penambahan widget atau gadget baru dari blogger yaitu fasilitas tombol google plus dan gadget lencana profil google plus. saya si belum mencoba memasangnya  kalu anda pengen memasangngnya silahkan masuk saja di elemen terus tambah gadget dan lihat pilihan pilihan tersebut.
Demikian semoga bermanfaattt !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------