Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Menghapus Timeline Atau kronologi facebook

Keberadaan timeline atau kronologi facebook memang bagi sebagian orang tidak suka atau kurang nyaman dengan timeline tersebut. hari ini saya buka facebook dan saya membuka sebuah pemberitahuan dan terdapat undangan untuk sebuah aplikasi facebook yang bernama remove timeline. saya pun mencoba masuk diaplikasi tersebut akan tetapi saya belum berhasil menjalankan aplikasinya dikarenakan dalam step step yang saya jalankan ternyata diakhir setelah selesai semua terdapat permintaan pilihan surving juga menjawab pertanyaan. saya coba tapi tak berhasil juga dan saya tutup aja aplikasi tersebut . nah bagi anda yang ingin mencobanya silahkan masuk di aplikasi tersebut disini ( remove timeline ) kalo berhasil share disini ya .. 

Ada Juga sebuah add ons yang bisa anda download dan dipasang di browser anda silahkan klik disini ( dengan Add ons ini timeline atau kronologi hanya tidak akan muncul di browser anda )

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------