Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Nge Ping Dengan Pingomatic tanpa mengisi Url dan judul blog ( Sekali Klik )

Menurut saya Pingomatic.com merupakan Layanan Ping yang paling bagus untuk nge Ping url blog kita. nge ping merupakan aktivitas untuk memberitahu search engine bahwa blog kita telah mengupdate konten baru atau istilah kasarnya memberi kabar kepada search engine bahwa blog kita masih hidup ( hehe ).
Selain pingomatic banyak Sekali Layanan ping Yang Bisa digunakan , namun menurut saya pingomatic merupakan layanan andalan saya ,. kita bisa nge ping halaman blog kita melalui www.pingomatic.com . Namun dengan mengisi form url dan judul yang akan kita ping menurut saya adalah sesuatu yang sangat membosankan . kali ini saya ingin berbagai bagaimana cara agar kita bisa bisa nge ping langsung tanpa mengisi url dan judul dengan sekali klik . yaitu dengan memanfaatkan bookmark firefox atau browser yang kita gunakan.
Langkah yang kita lakukan pertama silahkan menuju ke bilah bookmark anda dan pilih new bookmark :
pilih new bookmark

Setelah new bookmark isi judul dengan sesuka anda , misal isi dengan ping omatic , Lokasi silahkan masukan kode berikut ini :

javascript:location.href='http://pingomatic.com/ping/?title='+encodeURIComponent(document.title)+'&blogurl='+encodeURIComponent(location.href)+'&chk_weblogscom=on&chk_blogs=on&chk_feedburner=on&chk_syndic8=on&chk_newsgator=on&chk_myyahoo=on&chk_pubsubcom=on&chk_blogdigger=on&chk_blogstreet=on&chk_moreover=on&chk_weblogalot=on&chk_icerocket=on&chk_newsisfree=on&chk_topicexchange=on&chk_google=on&chk_tailrank=on&chk_postrank=on&chk_skygrid=on&chk_collecta=on&chk_superfeedr=on&chk_audioweblogs=on&chk_rubhub=on&chk_geourl=on&chk_a2b=on&chk_blogshares=on'

dan klik add seperti gambar dibawah ini :
 

Setelah tersimpan maka sekarang untuk mengirim ping tinggal kita buka halaman url yang akan kita ping dan klik bookmark tersebut diatas :

buka web dan klik judul yang kita bookmark tadi ( pingomatic )

Url Sudah Terkirim
 

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

4komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------