Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Banyak Fitur Baru, Privasi Facebook Semakin Tak Aman

Belakangan ini facebook memang selalu menampilkan fitur fitur terbaru untuk memanjakan para penggunanya, namun dari sekian banyak para facebookers banyak juga yang menolak atau tidak suka dengan fitur fitur baru yang ada Terutama dengan adanya fitur tampilan baru facebook yaitu timeline / kronologi yang seakan akan facebook memaksakan semua penggunanya dengan fitur itu ( Bagi Yang Ingin Anti timeline Baca : Menghapus tampilan timeline Di Browser Anda ). selian itu juga banyak sekali seperti artikel trending, Video trending , aplikasi trending DLL.
Pada beberapa Bulan Yang lalu Saya sempat Post Sebuah Artikel Untuk Cara Menyembunyikan semua aktivitas facebook kita seperti Perubahan Hubungan Pertemanan, Aktivitas Komentar, Aktivitas Like DLL ( Baca : Menyembunyikan Aktivitas Komentar Like Di facebook ) Namun Dengan hadirnya beberapa terobosan terobosan baru yang dimunculkan facebook sepertinya privasi tersebut tak 100 persen berhasil Atau Maksimal dikarenakan sekarang malah ada muncul di beranda teman facebook kita bahwa seseorang telah mengomentari atau menyukai Sebuah Status, Kurang Lebih Screenshotnya Seperti dibawah ini :


Ini tentu Masalah Tertentu Bagi Sebagian Orang Dikarenakan Mungkin ia telah mengatur privasinya tetapi facebook malah memunculkanya di beranda Teman Temanya.
Harapanya semoga facebook bisa Lebih Bisa menjaga Privasi Para penggunannya Dan facebook bisa lebih mempertimbangkan Masukan masukan dari beberapa penggunanya. Akhir kata Semoga Dengan Artikel Saya Kali ini anda bisa lebih menjaga beberapa aktivitas anda di facebook, kalaupun anda ingin mengomentari sebuah status seseorang yang mungkin menurut anda itu bersifat agak rahasia lebih baik jangan mengomentarinya , tetapi lebih baik kirim pesan saja ke dia .
Terima Kasih !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

2komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------