Join Us : Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal Agus Istiqlal
Info dahsyat Info dahsyat

Situs Situs Web Untuk Edit Foto Online



Bila Anda Sering menggunakan photosop mungkin anda sudah mahir untuk edit edit foto dll. namun bila Anda Pada suatu saat membutuhkan hal ini membuat anda kerepotan, nah untuk itu bila di pc anda tidak ada programnya tapi di pc nya ada koneksi internet , maka anda bisa memanfaatkan beberapa website website edit foto online yang bisa anda manfaatkan.

Berikut merupakan penjelasan secara singkat dari situs yang melayani pengeditan foto secara online :
  1. http://www.phixr.com/
    Memiliki filtur yang yang mirip adobe photoshop bahkan boleh dikatakan lebih baik. Dengan beberapa filter dan efek yang mudah akan menjadikan foto anda lebih menarik.
    Selain dapat mengupload foto dari komputer, juga dapat mengimport url dari berbagai hosting penyimpanan foto seperti : flickr, fotopic, photobucket, picasa, smugmug dan webshots.
    Setelah selesai pengeditan, foto dapat anda simpan dalam format pilihan seperti JPG, PNG, PDF dan GIF.
  2. http://pixenate.com
    Pixenate memiliki banyak tool seperti zooming, resizing, cropping dan lain. Bahkan jika anda mau dapat juga ditambahkan beberapa efek seperti add text, Oil Paintin, Lomo Tool dan lain-lain.
    Penggunaan aplikasi ini mudah dan praktis.
  3. http://www.pixer.us
    Dilengkapi berbagai kemudahan dasar dalam pemgeditan foto seperti pengubah ukuran, rotasi gambar, cropping, pencahayaan dan ketajaman warna, saturasi warna dan lain-lain. Selain itu dilengkapi juga efek warna seperti sepia, greyscale, invert dan lain sebagainya, juga special effect seperti “jitter”, “wood” dan “oil painting”.
  4. http://www.photofacefun.com
    Pada aplikasi ini anda dapat membuat foto-foto lucu dengan berbagai latar belakang. Anda dapat memilih kategori seperti Advertisment,Art, Cars, Celebrities, Drawings, Faces, Fashion, Frames, Galleries, Holidays, Media, Misc, Movies, Photos, Posters dan Vintage.
    Contoh gambar diatas merupakan hasil olahan dari situs ini.
  5. http://www.funnyphotoframes.com
    Dengan empat langkah Select a Photo, Upload your Photo, Select Photo dan Save The Result anda akan memiliki foto lucu hasil dari funnyphotoframes.com


Beberapa situs yang melayani pengeditan foto yang patut anda coba :
  1. http://www.picnik.com
  2. http://www.picture2life.com/
  3. http://www.photofunia.com/
  4. http://www.wishafriend.com/
  5. http://www.befunky.com
  6. http://www.funphotobox.com
  7. http://www.loonapix.com
Selamat mencoba. semoga bermanfaat ya !!!

--- Share Yaa Bro ----
Artikel Yang Lain :
Isi Lengkap Blog Ini Lihat :Daftar Isi Blog
Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

2komentar:

--------------- IKUTI BLOG INI --------------